Kumpulan Informasi

Ini Pengakuan Pacar Korban Pembunuhan dengan Gagang Cangkul Melekat di Organ Intim

Ini Pengakuan Pacar Korban Pembunuhan dengan Gagang Cangkul Melekat di Organ Intim
Ini Pengakuan Pacar Korban Pembunuhan dengan Gagang Cangkul Melekat di Organ Intim
 Polrestro Tangerang mengamankan dua orang terduga pembunuh Enno Fariah (18). Seorang di antaranya adalah pacar Enno.



"Sudah diamankan dua orang terduga pembunuh korban. Inisial I dan R. Salah satunya adalah pacar korban, " kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Minggu (15/5).

BACA: Sungguh Sadis.... Wanita Ini Tewas Diperkosa Dan Dibunuh Dengan Cara Menancapkan Gagang Cangkul Dik*m4luan 

Tragis! Pacul Dimasukkan ke Organ Intim Saat Enno Masih Bernafas, Anak SMP Pelakunya  

Iniloh Penjalasan Pelaku Kenapa Bagian K*m4luan Enno Yang Dirusak Pelaku

Sutarmo mengatakan, salah satu terduga pelaku, yakni Imam, saat diringkus pada Minggu dini hari tadi mengaku bahwa ia melakukan pembunuhan ini sendirian.

BACA: AYOO.... LAKUKANLAH MALAM INI,!! AJAIB BANGET,!! ANDA AKAN TEKEJUT BILA TAHU KHASIATNYA,!! TOLONG SEBARKAN  
"Tapi setelah itu, keterangannya berubah lagi. Dia bilang dia melakukannya berdua dengan R. Keduanya masih diperiksa intensif, agar jelas bagaimana kejadian yang sebenarnya, " kata Sutarmo.


Perihal motif, Sutarmo juga belum mau membeberkannya.
"Nanti dulu. Keterangan para terduga pelaku ini masih simpang siur. Tidak konsisten," kata Sutarmo.

Berdasarkan informasi di lapangan, Imam ditangkap polisi setelah ditemukan ada bercak darah di dalam kamarnya.
Sementara, R ditangkap setelah polisi berhasil melacak ponsel korban yang diambil oleh terduga pelaku. Keberadaan R berhasil diketahui setelah ia menggunakan media sosial Twitter milik Enno.


Sebelumnya, rekan kerja sekantor Enno menyampaikan bahwa Imam, sang terduga pembunuh, adalah pria yang memiliki hubungan dekat dengan Enno semasa hidupnya.
"Memang pernah dengar sih namanya (Imam-red). Dipanggilnya si Bogel, " kata Selfi, salah satu karyawan di PT Polyta Global Mandiri, Minggu (15/52016).

Menurut Selfi, ia memang beberapa kali melihat Enno dan Imam berduaan.
Imam sendiri, kata Selfi, juga merupakan karyawan di pabrik yang sama.
"Mereka emang deket sih berdua. Pacaran apa nggak, kurang tahu juga. Pokoknya ya ada hubungan lah sepertinya, " kata Selfi.
Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, seorang wanita muda bernama Enno Fariah (18) ditemukan tewas dalam keadaan babak belur dan tanpa busana di dalam kamar karyawan PT Polyta Global Mandiri, di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Jumat (13/5).
Selain tewas dengan kondisi bersimbah darah, sebuah cangkul juga dilaporkan tertancap di kemaluannya.

Gagang cangkul tersebut masuk kurang lebih 60 sentimeter ke dalam kemaluan korban. Kuat dugaan, Enno merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan.
Pacar dan teman ditangkap
Minggu (15/5) dinihari, Imam (17) alias Bogel, pacar Eno Parihah ditangkap polisi di kamar kosnya di Kosambi, Tangerang.

Pria ini diduga punya hubungan dengan jasad wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di mess karyawan PT Polyta Global Mandiri, Tangerang.

Selain Imam, polisi juga menangkap R alias Dayat, karena keduanya diduga sebagai pelaku pembunuhan Eno.
Imam ditangkap karena saat disambangi ke tempat kosnya, polisi menemukan bercak darah di bajunya. Sedangkan R alias Dayat ikut ditangkap lantaran menguasai HP milik korban.

Keduanya ditangkap di kawasan Tangerang pada Minggu (15/) sekitar pukul 04.40 WIB, oleh tim gabungan dari Subdit Resmob dan Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kota dan Polsek Teluknaga yang dipimpin oleh Kasubdit Resmob AKBP Eko Hadi Santoso, Kasat Reskrim Tangerang AKBP Sutarmo, dan Kapolsek Teluknaga Kompol Supriyanto.


Seperti diberitakan Warta Kota, seorang wanita muda bernama Enno Fariah (18) ditemukan tewas dalam keadaan babak belur dan tanpa busana di dalam kamar karyawan PT Polyta Global Mandiri, di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Jumat (13/5).
Selain tewas dengan kondisi bersimbah darah, sebuah cangkul juga dilaporkan tertancap di bagian sensitif korban. Gagang cangkul tersebut masuk kurang lebih 60 sentimeter.

Teman-teman korban di tempat kerjaanya mengetahui bahwa korban memiliki pacar bernama Imam.
"Memang pernah dengar sih namanya (Imam-red). Dipanggilnya si Bogel dia adalah pacar Eno, " kata Selfi, salah satu karyawan di PT Polyta Global Mandiri, Minggu (15/5).

Menurut Selfi, ia beberapa kali melihat Enno dan Imam berduaan.
Imam sendiri, kata Selfi, juga merupakan karyawan di pabrik yang sama.
"Mereka emang deket sih berdua. Pacaran apa nggak, kurang tahu juga. Pokoknya ya ada hubungan lah sepertinya, " kata Selfi.


Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Sutarmo, membenarkan penangkapan dua orang yang diduga terkait pembunuhan Eno.

"Dua orang ditangkap, mereka belum ditetapkan sebagai tersangka. Salah satunya pacar korban," kata Sutarmo, Minggu (15/5).

Sumber Warta Kota di kepolisian menyebutkan, polisi masih perlu pendalaman karena keterangan pelaku selalu berubah-ubah.


Menurut sumber itu, pelaku mengaku melakukan aksi pembunuhn sendirian, tetapi kemudian berubah dengan menyebutkan bahwa aksinya dibantu orang lain.

Alasan pelaku melakukan tindakan keji karena kesal korban tak mau diajak berhubungan badan.

sumber : tribunnews



Advertisement